17 March 2017

Di Singkawang, Jokowi Santap Cendol dan Foto-foto



Singkawang -   Presiden Joko Widodo mencicipi cendol khas Singkawang saat berkunjung ke Grand Mall Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat, 17 Maret 2017. Santap cendol itu seusai meresmikan pos lintas batas Indonesia-Malaysia.

Presiden duduk santai bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

"Ini cendol asli Singkawang yang terbuat dari daun suji, tepung beras, ketan dan tepung terigu," kata salah seorang pelayan restoran "D'Cendol" yang melayani Presiden dan rombongan.

Sebelum mampir ke "D'Cendol", Presiden menyempatkam diri untuk menyapa warga di pusat perbelanjaan itu.  Mulai dari lantai tiga hingga lantai dasar Presiden melayani sejumlah permintaan foto bersama warga.

Warga pun tampak antusias untuk berfoto dengan Presiden baik laki-laki, perempuan hingga anak-anak. Foto bersama tersebut berlangsung sekitar 30 menit.

Sebelumnya Presiden meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Aruk dan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Program Keluarga Harapan (PKH) dan pemberian makanan tambahan (PMT) di kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.





Sumber | republished by Rajawali Book !
» Terima Kasih sudah membaca : Di Singkawang, Jokowi Santap Cendol dan Foto-foto | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only