17 March 2017

Liga Champions: Ingin Hindari, Real Madrid Malah Bertemu Bayern

Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski usai mencetak gol ke gawang Real Madrid, dalam final Audi Cup 2015 di Allianz Arena, Munich, 5 Agustus 2015. Martin Rose/Bongarts/Getty Images

Jakarta - Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, menyampaikan ketidakpuasannya terhadap hasil undian babak delapan besar Liga Champions. Dia mengatakan sebenarnya berharap terhindar dari hadangan Real Madrid di babak delapan besar. 

"Kami sebenarnya ingin menghadapi mereka di babak yang lebih jauh, tapi itulah hasil undian," ujarnya saat menghadiri undian di markas Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, di Nyon, Swiss, Jumat, 17 Maret 2017. 

Emilio mengatakan Bayern merupakan salah satu lawan terberat mereka di Liga Champions musim ini. Kedua klub, menurut dia, sangat mengetahui kekuatan masing-masing. Apalagi Bayern Muenchen kini ditangani Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatih Madrid. 

"Bayern adalah salah satu lawan terberat yang bisa kami hadapi berdasarkan undian walaupun saya yakin mereka juga mengatakan hal yang sama terhadap kami," ujarnya. 

"Kedua tim sangat mengenal masing-masing. Carlo Ancelotti adalah pelatih mereka dan dia sangat mengetahui kami. Mereka memiliki pemain-pemain top di setiap lini dan mereka memiliki kepercayaan diri tinggi," katanya melanjutkan. 

Meskipun demikian, Emilio menilai timnya masih memiliki keuntungan karena baru akan menjadi tuan rumah pada laga kedua. Kunci untuk lolos dari babak delapan besar, menurut dia, adalah bermain baik pada laga pertama di kandang lawan. 

"Laga kedua di kandang memberikan Anda sedikit keuntungan, tapi kami harus bermain baik di Jerman. Kami tahu jika mereka bisa bermain bagus dalam 20 menit saja di Jerman, bisa berarti kematian bagi kami," ujarnya. 

"Ini bukan hasil undian terbaik bagi kami, tapi kami memiliki para pemain hebat yang berpengalaman. Ini akan menjadi laga yang sangat menarik," katanya. 



UEFA






Sumber | republished by Rajawali Book !
» Terima Kasih sudah membaca : Liga Champions: Ingin Hindari, Real Madrid Malah Bertemu Bayern | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only