18 March 2017

Nasib Real Madrid Ditentukan Dalam 15 Hari

Real Madrid saat ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin atas Barcelona. (REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta - Sukses atau tidaknya Real Madrid musim ini bisa ditentukan hanya dalam durasi 15 hari di April 2017. Pasalnya, dalam kurun waktu 15 hari itu Madrid akan menghadapi tiga lawan tangguh: Atletico Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona.

Ujian Madrid di bulan April akan dimulai saat menjamu Atletico di Stadion Santiago Bernabeu pada 8 April. Los Blancos selanjutnya akan menghadapi Bayern di dua leg perempat final Liga Champions pada 12 April dan 18 April.
Lihat juga:Tim Impian Versi Dua Legenda MU

Pertandingan El Clasico di Santiago Bernabeu pada 23 April akan menutup ujian 15 hari Madrid. Keempat laga tersebut bisa menentukan nasib Madrid di pentas La Liga dan Liga Champions musim ini.

Di sela pertandingan melawan Bayern, Madrid masih harus menghadapi Sporting Gijon pada 16 April. Dengan demikian Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjalani lima pertandingan dalam waktu 15 hari.

Madrid saat ini memang masih memuncaki klasemen La Liga dengan 62 poin, unggul dua poin atas Barcelona. Selain itu Madrid juga memiliki satu jadwal pertandingan lebih banyak. Namun, jika terpeleset ketika melawan Atletico dan Barcelona, maka peluang Madrid menjadi juara bisa dalam ancaman.

Zidane sendiri mengakui bulan depan adalah momen krusial bagi Madrid. Tapi, pelatih asal Perancis itu yakin skuat Madrid bisa mengatasi tekanan yang ada.

"Kami akan berada dalam tekanan hingga akhir musim. Jika kami mampu mengulangi permainan seperti di akhir musim lalu (menang 12 pertandingan La Liga beruntun), maka itu sempurna. Semuanya ada di tangan kami, dan kita lihat nanti apakah yang bisa kami lakukan pertandingan demi pertandingan," ujar Zidane seperti dilansir AS.


Madrid akan melanjutkan musim dengan menghadapi Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga di Stadion San Mames, Sabtu (18/3) malam. (har)








Sumber | republished by Rajawali Book !
Terima Kasih sudah membaca : Nasib Real Madrid Ditentukan Dalam 15 Hari | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only