16 August 2017

SADIS, Ditemukan Seorang Mayat Wanita Hangus Dibakar di Palas Rumbai

Mayat Ditemukan

Pekanbaru, - Seorang mayat perempuan di temukan tergeletak di daerah Simpang Bingung Palas. Mayat tersebut seperti habis dibakar, Rabu (16/8/2017) sore.

Warga simpang bingung heboh dengan penemuan mayat yang telah hangus dibakar tersebut. Terlihat, di tempat kejadian perkara telah datang pihak kepolisian untuk lakukan penyelidikan terhadap korban.

Saat ini Identitas korban belum bisa diketahui, karena separu badannnya hangus terbakar.

Seorang warga simpang bingung, Dani, mengatakan, "Kami kaget, ketika pulang kerja kami melihat warga di kerumunan. Dan ternyata ada seorang wanita yang habis dibakar." ungkap Dani.

Saat ini pelaku yang tidak punya rasa keprihatinan ini belum terungkap, pihak kepolisian masih menyelidikinya. Kepada warga yang mesasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan melapor ke kepolisian setempat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Sik SH MH dikonfirmasi melalui Waka Polresta AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik, membenarkan temuan jasad wanita tanpa identitas dengan setengah tubuhnya terbakar.

"Benar, saat ini Kapolsek Rumbai AKP Heni Herawati SH bersama personilnya masih di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Edy.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Purnomo (51), warga Jalan Kartika Indah dan Zuldahrusan (55), warga Jalan Indah Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai dengan posisi terlentang terbakar dan diduga hamil.

"Kaget dengan temuan itu, kedua saksi lalu memanggil warga sekitar untuk menolong korban," ujar Edy.

Lantaran takut, saksi dan warga kemudian mehubungi Polsek Rumbai, melaporkan temuan tersebut.

Personil Polsek Rumbai yang tiba di lokasi penemuan mayat langsung mengamankan areal TKP dari warga yang ramai.

Jasad wanita tanpa identitas tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum Et Refertuum.

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only