20 November 2017

7 Bandara Keren Ini Punya Kolam Renang, Ada Indonesia Gak ya?


Banyak fasilitas yang disediakan bandara untuk memberikan kenyamanan bagi para calon penumpang. Misalnya seperti wifi, lounge, hotel di dalam bandara, dan sebagainya.

Tak hanya itu saja, beberapa bandara di dunia bahkan melengkapinya dengan kolam renang. Fasilitas tersebut tentunya sangat menarik, apalagi di saat pesawatmu sedang delay.

Inilah 8 bandara yang mempunyai fasilitas kolam renang, siap menyegarkanmu.


1. The Airport Hotel, Bandara Internasional Hamad, Qatar



Bandara Internasional Hamad begitu megah dengan kapasitas pengunjung sebanyak 30 juta penumpang. Di balik kemegahannya, bandara ini memiliki fasillitas kolam renang seluas 25 meter.

Suhu kolam renangnya dapat diatur dan dilengkapi fasilitas menarik lainnya, seperti kolam hidroterapi, lapangan olahraga, dan fasilitas pijat. Fasilitas ini bisa dinikmati dengan biaya sekitar Rp 650 ribu.



2. Bandara Westin Detroit Metropolitan, Amerika Serikat



Bandara ini memiliki fasilitas kolam renang indoor seluas 33,24 meter. Kamu akan disuguhi pemandangan landasan pacu yang luar biasa.

Harganya sekitar Rp 200 ribu, kamu bisa menikmati kolam renang air panas dan semua fasilitas kebugaran lainnya. Lokasinya berada di lantai dua terminal McNamara.



3. Bandara Internasional Punta Cana, Republik Dominika


Baru akan buka Desember 2017, fasilitas kolam renang ini gratis bagi penumpang VIP dan pengunjung yang memilikipriority pass. Fasilitas terbaru ini bisa membuatmu berenang sambil menikmati pemandangan landasan pacu.


4. Bandara Changi, Singapura


Tak kalah keren, kamu bisa berenang sambil melihat pesawat lalu lalang di langit bandara Changi. Lokasinya berada di rooftop Aerotel Airport Transit Hotel di Terminal 1.

Selain kolam renang, tersedia jacuzzi dan bar tepat di pinggir kolam renang. Kalau kamu bukan tamu Aerotel Airport Transit Hotel, maka harus membayar sekitar Rp 170 ribu.

5. Bandara Hilton Munich, Jerman


Kolam renang ini tersedia di terminal 1 dan 2 Bandara Hilton Munich. Banyak sekali fasilitas yang siap memanjakanmu, seperti hot tub canggih, sauna, spa, dan lainnya.

Pihak bandara telah menyediakan pakaian renang, bagi para pengunjung. Harganya dibandrol sekitar Rp 540 ribu.


6. Bandara Fairmont Vancouver Airport, Kanada


Bandara Fairmont terkenal dengan desainnya yang kedap suara. Kolam renang di sini cukup menantang karena dilengkapi kolam arus. Dilengkapi berbagai fasilitas kebugaran lainnya, harganya sekitar Rp 210 ribu. Duh, keren banget!


7. Bandara Grand Hyatt Dallas Fort Worth Airport, Texas


Kamu bakal tertarik untuk berenang di Bandara ini. Pasalnya kolam renang ini terletak di rooftop dengan dipenuhi air yang mengandung klorin dan mineral-infused water.

Air tersebut dipercaya dapat membuat kulitmu terasa begitu halus dan lembut. Selain itu, kamu akan disediakan ruang mandi uap dan spa. Harganya dibandrol sekitar Rp 400 ribu.

Kamu sudah pernah menikmati fasilitas itu, belum? Semoga Indonesia nantinya juga memiliki fasilitas kolam renang di bandara ya. Kalau transit atau delay lama, kita bisa berenang menyegarkan pikiran dulu. Uhuy!

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only