26 January 2018

Ahmad Jupriyanto Bersiap Meninggalkan Persib?

Duel udara Wawan Hendrawan kiper Pusamania Borneo FC dengan Achmad Jufriyanto. (Peksi Cahyo)
Bandung - Menjelang pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Jumat (26/1/2018), dalam babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, rumor mengejutkan datang dari kubu tim berjulukan Maung Bandung.

Bek andalan Persib Bandung, Achmad Jupriyanto dikabarkan akan segera meninggalkan tim kebanggaan asal kota kembang tersebut. Rumor itu semakin kencang setelah pemain andalan di lini pertahanan Persib itu tidak masuk line-up saat laga melawan PSM.

Padahal pemain yang akrab disapa Jupe itu, tidak sedang cedera dan tidak terkena akumulasi kartu.

Tak hanya itu, Jupe pun terlihat bersama rombongan tim Persib saat memasuki Stadion GBLA Bandung. Namun, pelatih Persib, Mario Gomez menurunkan Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Tony Sucipto, dan Victor Igbonefo.

Sedang pemain belakang yang dicadangkan hanya satu pemain muda, yakni Indra Mustafa. Jupe sendiri enggan berkomentar terkait rumor tersebut. Ia lebih banyak mengelak ketika ditanya seputar rumor yang sedang terjadi saat ini.

"Nanti saja setelah beres pertandingan," ujar pemain bernomor punggung 16 di Persib Bandung ini.

Bahkan ketika didesak kenapa tidak main  lawan PSM dan kemungkinan berkarier di Malaysia atau klub lokal lain, terkait rumor itu, pemain yang pernah membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015 ini tetap bungkam.

"Pokoknya tunggu saja. Setelah beres pertandingan ya," seloroh Jupe sambil tersenyum.

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only