20 January 2018

Akad Nikah Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika, Pakai Adat Jawa


Akhirnya hari yang ditunggu oleh Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tiba. Kini mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menggelar acara akad nikah di Hotel Lodge yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Rasti tampil cantik dengan tata rias adat Jawa, sementara Arie Dwi Andhika mantap mengucapkan akadnya hanya dengan satu tarikan napas. Selamat menempuh hidup baru!


Ardina Rasti memilih menggunakan tata rias dengan adat Jawa untuk acara akad nikahnya bersama Arie Dwi Andhika hari ini, Sabtu (20/1) yang digelar di Hotel Lodge.


Arie Dwi Andhika nampak gagah dengan beskap putih yang bersih. Ia mengucap doa sebelum berangkat ke lokasi akad nikahnya dengan Ardina Rasti.


Di sinilah Rasti dan Arie melangsungkan akad nikah mereka. Dekorasi didominasi warna putih, dengan beberapa ornamen bernuansa hijau segar.


Untuk cincin kawin, Rasti dan Arie memilih bahan emas. Cincin polos untuk Arie, sementara cincin Rasti dihias dengan permata yang indah.


Kebaya putih ini menjadi saksi pernikahan Rasti dengan Arie. Nuansa Jawa amat kental pada kebaya rancangan Raden Sirait ini.


Hanya dalam satu tarikan napas, Arie resmi mempersunting Rasti menjadi istrinya. Kini mereka sudah sah menjadi suami istri.


Buku nikah yang menjadi bukti bahwa mereka sudah menikah pun dipamerkan oleh Rasti dan Arie usai akad.


Selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahannya langgeng sampai maut yang memisahkan.

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only