15 January 2018

Nani Hilang Diduga Dikubur, Rumahnya di Garut Digaris Polisi



Garut - Polisi memasang garis polisi di sebuah rumah di Kampung Gugunungan Kelurahan Margawati Kecamatan Garut Kota, Garut, Senin (15/1/2018). Hal itu karena salah seorang penghuni rumah, Nani Yuliati (27), dikabarkan hilang sepuluh hari lalu. Bersamaan dengan hilangnya Nani, ada galian tanah di belakang rumah tersebut.

Pemasangan garis polisi sudah dilakukan sejak Minggu (14/1). ""Betul ada laporan, sedang kita tindak lanjuti," ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna melalui pesan singkatnya.

Sementara itu keluarga diwakili Mamad Suryana (68), ketua RW setempat, menjelaskan Nani menghilang sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu.

"Jadi enggak pulang ke rumah dari hari Jumat (5/1/2017). Pas pertama hilang, tidak pamitan ke keluarga," ungkap Mamad kepada detikcom di rumah Nani.

Mamad mengaku Nani sebelumnya kerap pergi tanpa izin, namun tidak pernah selama ini. "Memang sering menghilang, tapi tidak lama suka pulang lagi. Kalau sekarang belum," katanya.

Kali ini, lanjut dia, keluarga khawatir sesuatu hal buruk menimpa Nani. Mamad menyebut keluarga melihat ada kejanggalan setelah Nani hilang. "Ada orang yang gali tanah di belakang rumah. Katanya galian itu buat septic tank. Padahal di belakang enggak ada rumah (lain)," ujar dia.

Rencananya siang ini, polisi akan membongkar lubang baru yang berada tak jauh di belakang rumah Nani. 

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only