09 January 2018

TERCYDUK!!!FOTO PANAS Anggota PDIP AZWAR ANAS Bupati Banyuwangi

ANGGOTA PDIP TERCYDUK

Jakarta, rajawali-book.com—Mundurnya Abdullah Azwar Anas sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur mengubah peta politik Jawa Timur.

Kepastian soal mundurnya Bupati Banyuwangi itu dibenarkan Gus Ipul. Wakil gubernur Jatim itu mengakui telah dihubungi Azwar Anas dan menyampaikan niatnya untuk mundur dari posisi wakil Gus Ipul di Pilkada Jatim. “Saya sempat kaget. Kemudian, saya juga dapat informasi dari partai pengusung soal rencana mundurnya Azwar Anas,” kata Gus Ipul.

Sayangnya, Gus Ipul tidak menjelaskan penyebab rencana mundurnya Azwar Anas. “Nanti biar Mas Anas saja yang langsung menjelaskan. Saya juga belum tahu, rencananya dia ingin menyampaikan langsung apa penyebabnya,” kata Gus Ipul.

Anas selama ini dikenal sangat dekat dengan banyak perempuan, termasuk artis. Dari artis lokal hingga artis ibu kota. Ketika melakukan berbagai kegiatan penting di Banyuwangi, Bupati ini sering mengundang artis ibu kota hadir di sana.

Karena kedekatannya dengan artis tersebut pula, Anas pernah diisukan nikah siri dengan artis flamboyan, panas dan sexy yakni Ayu Azhari. Berita tentang nikah siri Anas dengan Ayu Azhari sudah merebak sejak 2015 lalu.

Pemberitaan seputar nikah siri itu cukup menyebar dan sempat hilang seiring dengan berakhirnya Pilkada dimana Anas memenangkan pilkada periode kedua di Kabupaten Banyuwangi.

Mesin pencari google ketika diketik Abdullah Azwar Anas, maka akan muncul banyak foto-foto mesra Anas dengan wanita yang jelas bukan istrinya. Foto-foto “panas” itu dipastikan bisa menjadi modal dari pihak lawan politik untuk menjatuhkan pasangan Gus Ipul-Anas.

Sebuah foto yang menampilan wajah mirip Anas, dengan kaki mulus wanita yang berada dipangkuannya juga beredar luas.

Faktor kedekatannya dengan sejumlah artis ibu kota itu besar kemungkinan menjadi salah satu penyebab Abdullah Azwar Anas mundur. Anas tidak cuma dekat dengan Ayu Azhari, tetapi juga beberapa artis dan perempuan lainnya.

Foto-foto tersebut, jika dianggap dapat merusak daya pilih Azwar di Jawa Timur, salah satu provinsi paling konservatif di negara ini dan tempat tinggal populasi pengikut Nahdlatul Ulama (NU) terbesar.

Azwar telah menyatakan dalam siaran pers bahwa dia telah menerima beberapa ancaman menjelang pendaftaran pemilihan gubernur Jawa Timur. “Ada ancaman terhadap saya dan keluarga saya, dan ada juga upaya untuk membunuh karakter saya sebagai wakil gubernur Jawa Timur,” katanya.

Dia menambahkan bahwa dia telah menerima ancaman tersebut sejak masa jabatan keduanya sebagai bupati Banyuwangi. “Saya mengerti jika foto-foto di masa lalu digunakan untuk menghentikan saya dalam memberlakukan beberapa kebijakan tertentu. Tapi saya tidak membiarkan mereka menghentikan saya dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat, “katanya.



Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only