10 January 2018

Ustadz Abdul Somad Batal Ceramah di Markaz Dakwah, Begini Penjelasan DPW PKS

Pertemuan Ustadz Abdul Somad dengan Ketua DPW PKS Hendry Munief
PEKANBARU – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, Hendry Munief menyampaikan klarifikasi terkait batalnya Ustadz Abdul Somad yang akrab disebut dengan UAS memberikan ceramah di Markaz Dakwah PKS pada Rabu (10/1/2018).

Hendry menegaskan bahwa batalnya UAS memberikan ceramah bukan karena berubahnya agenda dari penggalangan dana untuk Palestina kepada Apel Siaga Pemenangan Dakwah.

"Beliau sudah kami beritahu bahwa dalam ceramah beliau akan hadir pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Syamsuar-Edy Natar Nasution. Beliau saat itu menerima dan menyatakan akan hadir. Namun, mengingat adanya aturan PP Nomor 53 tentang disiplin PNS tidak boleh berpolitik, UAS sudah bertemu dengan kami pagi tadi, dan beliau menyatakan tidak bisa hadir," ungkap Hendry didampingi Ketua Bidang Humas DPW PKS Riau, Muhammad Sabarudi ST.

Walau UAS tidak hadir, kata Hendry, akan tetap ada ceramah yang akan disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemenangan Pemilu DPP PKS, Khairul Anwar.

"Rencananya, Apel Siaga Pemenangan Dakwah saya yang pimpin dan ceramah disampaikan UAS, ceramahnya tidak terkait politik, hanya memberikan pencerahan kepada kader PKS yang hadir. Berhubung UAS tidak bisa hadir, ceramah disampaikan Ketua BPPP PKS," jelas Hendry.

Pertemuan Ustadz Abdul Somad dengan Ketua DPW PKS Hendry Munief 

Secara rinci, ulas Hendry, ini klarifikasi dari PKS.

Press Release Apel Siaga Pemengan Dakwah Bersama Ust Abdul Somad Lc, MA.

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only