01 February 2018

Ditarik Keluar Jose Mourinho, Jesse Lingard Lempar Jaket


Manchester United (MU) dipermalukan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 di Stadion Wembley, Kamis (01/02/18) dini hari WIB. Pertandingan ini juga merupakan debut pertama Alexis Sanchez bersama Setan Merah di ajang Liga Primer Inggris setelah diboyong dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Alih-alih berikan kesan, Setan Merah malah terkapar di kandang Tottenham Hotspur.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap permainan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Portugal itu, dua gol yang dibuat anak asuh Mauricio Pochettino tercipta dengan cara sangat konyol.

"Laga dimulai dengan sebuah gol yang konyol. Gol dalam beberapa detik tersebut memiliki pengaruh yang besar bagi permainan, karena Tottenham bermain dengan gaya yang sering kita mainkan. Pada akhirnya, kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Gol kedua juga sangat konyol," ungkap Mourinho dikutip BBC Sports.

Tak hanya itu, yang menarik di pertandingan semalam adalah saat Jesse Lingard melemparkan jaketnya di bangku cadangan usai dirinya harus ditarik keluar digantikan dengan Marouane Fellaini pada menit ke-63. Sontak saja, Lingard kesal dan melemparkan jaketnya di bench pemain. Momen ini sempat tertangkap kamera yang ada di Wembley.

Saat digantikan oleh Fellaini, Lingard kesal dan melempar jaket Copyright: The Sun
Saat digantikan oleh Fellaini, Lingard kesal dan melempar jaket

Jesse Lingard sendiri bermain dengan sangat baik di laga semalam. Namun Jose Mourinho pasti punya maksud tersendiri untuk mengganti Lingard. Namun nyatanya, sejak Lingard ditarik keluar, skor tak bertambah hingga peluit panjang ditiup wasit.

Kekalahan ini membuat Manchester United gagal mempertahankan jarak poin dengan Manchester City. Perjuangan MU semakin berat setelah Manchester City berhasil mengalahkan West Bromwich Albion di Etihad Stadium dengan skor 3-0 di hari yang sama. Kini, pasukan Pep Guardiola unggul 15 poin dari MU.

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only