Loading...

08 February 2018

Mulai Berbenah, Juli 2018 Mendatang KONI Riau akan Berkantor di Stadion Utama

Stadion Utama (Main Stadium) Riau, Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Riau (internet)
PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau mulai mempersiapkan diri, setelah rencanakan berpindah kantor ke Stadion Utama (Main Stadium) Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis saat berbincang dengan GoRiau.com, Kamis (8/2/2018) saat ditemui di Kantor KONI Riau, Jalan Gajahmada, Kota Pekanbaru.

"Saat ini kita masih lakukan persiapan dan pembenahan di ruangan-ruangan yang ada di Stadion Utama untuk kita jadikan sebagai kantor," ucap Emrizal Pakis yang baru saja dilantik sebagai Ketua KONI Riau periode 2018-2022.

Emrizal melanjutkan, KONI Riau akan berkantor di Stadion Utama pada pertengahan 2018 mendatang atau tepatnya sekitar bulan Juli setelah pembenahan pada sejumlah ruangan di stadion yang mampu menampung 42 ribu penonton itu rampung dikerjakan.

"Rencananya akan pindah bulan Juli nanti, dan kita sudah melakukan pengecekan dan melihat ke sana (Stadion Utama) ruangannya besar dan cukup luas untuk dijadikan kantor, sekaligus memfungsikan kembali stadion," paparnya.

"Tak hanya KONI saja, cabor-cabor yang belum memiliki kantor juga bisa berkantor di Stadion Utama. Tapi, kita akan lihat dulu, jika memang masih ada ruangan dan Pemprov Riau memberikan izin, cabor bisa berkantor di sana," terangnya.

Tidak hanya KONI Riau saja, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau juga meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau untuk berkantor di Stadion Utama untuk kembali menghidupkan stadion yang merupakan venue eks PON tersebut.

Berpindah kantornya dua instansi bidang keolahragaan ini, setelah Pemprov Riau akhirnya melunasi utang pembangunan Stadion Utama yang menjadi kebanggaan masyarakat Riau senilai Rp264 miliar melalui APBD 2017.

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only