Loading...

15 February 2018

Roro Fitria Posting Kalimat Religius di Hari yang Sama saat Terciduk

Roro Fitria
Pada hari yang sama dengan ditangkapnya Fachri Albar atas dugaan penyalahgunaan narkotika, polisi juga menangkap Roro Fitria. Pemain sinetron 'Islam KTP' itu ditangkap di kediamannya di Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Roro kedapatan memiliki sabu seberat 2,4 gram.

Hingga kini, Kamis (15/2), Roro masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.


Sebelum ditangkap, Roro sempat mengunggah sejumlah foto di akun Instagram pribadinya, @roro.fitria1989. Pemain film 'Bangkitnya Suster Gepeng' itu memang tergolong aktif di media sosial.

Pada unggahan terakhirnya, Roro bahkan bicara mengenai rasa syukur. Sebagai keterangan foto, ia menekankan pentingnya meraih kebahagiaan dengan selalu bersyukur atas apa pun yang terjadi.

"Raih #bahagiamu dengan selalu #bersyukuratas apapun yang terjadi dalam hidupmu, jikapun ada duka, itu cara الله SWT dalam menguji #keimanandan #kesetiaanmu pada-Nya. #Ikhlas#Sabar#Tawakaldan #Istiqomah," tulis Roro, Rabu (14/2) kemarin.

Sementara itu, dalam foto yang diunggah Roro, tampak sosok dirinya yang tengah mengenakan gaun merah muda dan jubah berwarna senada. Rambutnya diikat ke belakang dan riasan wajahnya tampak jelas.

Pada unggahan sebelumnya, Roro memperlihatkan pula foto dirinya dalam busana yang sama, namun dengan pose berbeda. Sebagai keterangan foto, ia mengingatkan para penggemarnya agar tak lupa melaksanakan salat subuh.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Pk.05.15 wib. Selamat pagi keluarga ter #cinta#RRFF@raturorofitriafamily, sudahkan #Sholat#Fardlu#Subuh?" tulisnya.

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only