Loading...

30 December 2018

5 Kisah Cinta Cewek Bule yang Jatuh ke Pelukan Cowok Lokal, So Sweet!


Pernikahan pria asli Muntilan, Karna Radheya dengan bule Inggris Polly Alexandria Robinson mencuri perhatian netizen. Pasangan yang punya perbedaan latar belakang mencolok ini resmi menikah pada Minggu (16/12) di kampung halaman Karna.
Kisah cinta unik ini bukan yang pertama kalinya terjadi di Indonesia. Sebelumnya sudah ada beberapa wanita bule yang memilih menyerahkan hati mereka kepada pria Indonesia yang sederhana. Meski bukan dari kalangan berpunya, mereka rela meninggalkan negara untuk mengikat janji suci dengan cowok lokal.

1. Kisah cinta Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurst awet hingga dikaruniai seorang putri


Kisah cinta keduanya pernah menggemparkan jagat internet di tahun 2015. Bayu pria asal Padang yang berprofesi sebagai pemandu wisata bertemu dengan Jennifer yang asal Inggris. Benih cinta pun tumbuh dan mereka menikah pada 8 Agustus 2015.

Cerita asmara Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst terlihat seperti skenario drama.  Keduanya berasal dari latar belakang yang sangat berbeda. Belum lagi perbedaan penampilan fisik keduanya kerap jadi bahasan netizen.

Meski begitu, Bayu dan Jennifer membuktikan bahwa cinta mereka tulus. Pernikahan mereka masih berjalan harmonis hingga saat ini. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Olivia Azzahra Kumbara.

2. Ermina Fransisca asal Jerman menikah dengan Sumardin asal Luwu Utara


17 Januari 2017 jadi hari bahagia bagi pasangan Ermina Fransisca dan Sumardin. Ermina yang berasal dari Jerman bertemu Sumardin saat mengerjakan sebuah proyek di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Ermina mengaku tersentuh dengan jiwa sosial Sumardin yang tinggi. Sebelum menikah ia juga mantap menjadi mualaf. Menurut wanita yang enam tahun lebih tua dari sang suami ini, mereka dipertemukan oleh Allah SWT.

3. Ilaria Montebianco kepincut Dzulfikar, cowok asli Batang


Berawal dari saling sapa di Facebook, Ilaria Montebianco asal Italia akhirnya bertemu dengan Dzulfikar seorang pemuda desa asal Batang, Jawa Tengah. Mulanya mereka sepakat menjalin hubungan jarak jauh lewat sosial media.

Dengan tekad kuat, Ilaria bekerja dan menabung selama dua tahun agar bisa terbang ke Indonesia dan menemui pria pujaannya. Akhirnya pada April 2017 keduanya resmi menikah secara Islam.

4. Sofia Yvonne Tedestam asal Swedia mengikat janji suci dengan Rijal Mansyur cowok asli Bugis


Sofia dan Rijal dipertemukan lewat profesi mereka. Sofia adalah seorang instruktur selam, sementara Rijal seorang divemaster. Setelah beberapa kali bekerja sama di Makassar perasaan cinta pun bersemi. Keduanya pun menikah pada Mei 2017.

Walau berasal dari Swedia, namun Sofia sudah cukup fasih bahasa Indonesia. Pernikahan mereka digelar dengan adat Bugis yang meriah. Banyak tamu mancanegara membuat para warga terkagum-kagum pada pernikahan tersebut.

5. Gak kalah cantik dari Paris Hilton, Polly Robinson mantap menikahi Karna Radheya asal Muntilan


Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson kabarnya bertemu di Bali. Karna berprofesi sebagai pemandu wisata dan pelatih surfing di pulau dewata. Benih-benih cinta pun tumbuh. Dari berbagai potret yang mereka unggah tampak cinta yang tulus di antara keduanya.

Beda negara, warna kulit, dan keyakinan tak jadi halangan bagi bersatunya dua insan ini. Potret mereka yang begitu manis bikin adem dan terharu. Apalagi di tengah dunia yang materialistis dan serba superfisial. Pada 16 Desember foto akad nikah Polly Alexandria Robinson dengan Karna Radheya beredar. Meski berlangsung sangat sederhana, namun rona bahagia tak bisa dihapus dari ekspresi keduanya.

Itulah tadi tujuh kisah cewek bule yang kesengsem cowok Indonesia. Walau sederhana dan punya latar belakang sangat berbeda, namun para wanita ini yakin atas pilihan mereka. Bukti nih kalau cinta gak selalu harus serba sama. Keberagaman itu justru indah lho!

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only