26 January 2019

Cerita Ayah Vanessa Angel yang Rela Jual Beberapa Tokonya Demi Karier Sang Anak


Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Demi mengurusi Vanessa Angel yang sedang meniti kariernya sebagai seorang artis pendatang baru, Doddy Sudrajat mengaku dirinya sampai meninggalkan pekerjaan utamanya dan menjual semua toko miliknya.

Ya, pasca terjerat kasus prostitusi online, masa lalu kehidupan Vanessa Angel akhirnya semakin terkuak.

Mulai terjun ke dunia keartisan sejak umur 13 tahun, Vanessa Angel mengaku tidak pernah mendapatkan hak bahkan tidak mengetahui berapa jumlah honornya.

Hal tersebut lantaran selama bekerja di bawah pengawasan sang ayah, Doddy Sudrajat, semua penghasilan Vanessa Angel dikendalikan oleh ayahnya.

"Dia lebih menyuruh aku kerja, kerja, kerja terus. Ya tapi aku nggak pernah dapetin hak aku," ujar Vanessa Angel seperti dikutip dari tayangan Rumpi, Senin (21/1/2019).

"Hak apa?" tanya Feni Rose.

"Ya aku nggak boleh main sama temen aku, aku nggak boleh utarain pendapat aku, nggak tahu honor aku berapa, jadi aku bener-bener cuma tahu ke lokasi syuting, pulang, itu dari umur 13 tahun," jelas Vanessa Angel.

Sementara itu, setelah Vanessa Angel mengeluarkan pernyataan tersebut, Doddy Sudrajat pun melakukan jumpa pers untuk mengklarifikasi kebenaran, Jumat (25/1/2019).

Menurut Doddy, penghasilan Vanessa Angel hanya dikendalikannya selama tiga tahun.

Setelah Vanessa Angel berusia 16 tahun dan memutuskan keluar dari rumah, maka sumber penghasilan sang putri pun dikendalikan sendiri oleh Vanessa.

"Temen-temen bisa lihat, saya pegang Vanessa selama 3 tahun doang, dari umur 13 hingga 16, 3 tahun dan Vanessa itu sebagai pendatang baru. Kalau sebagai pendatang baru, kita tahulah honornya seberapa," ujar Doddy saat ditemui Grid.ID.

Namun Doddy menegaskan bahwa honor Vanessa sebagai pendatang baru kala itu tidak seberapa dan hanya cukup untuk semua kebutuhan sehari-hari putrinya.

Ayah Vanessa juga mengakui jika dirinya memang tak mengatakan berapa honor syuting yang diperoleh oleh putrinya tersebut.

"Pada saat itu saya yang pegang semuanya. Betul saya tidak kasih tahu ini honor kamu berapa. Tapi saya mencukup semua kebutuhan dia mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, saya yang mencukupi dari uang hasil honornya dia," lanjut Doddy.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Vanessa, Doddy pun menggunakan uang hasil kerja sang putri sebagai investasi untuk Vanessa sendiri.

"Uangnya saya investasikan ke sekolah untuk dia dapat ilmu sekolah gitar, sekolah vokal. Saya tidak pernah memakai uang dia, saya investasikan untuk dia," kata Doddy dikutip dari tayangan Hot Shot, Jumat (25/1/2019).

Bahkan demi mengurusi Vanessa Angel yang tengah merintis karier sebagai seorang selebritis, Doddy pun mengaku meninggalkan pekerjaannya sendiri.


"Saya pikir saya harus punya waktu banyak ke Vanessa. Demi dia, saya tinggalin tuh usaha-usaha saya. Saya jual itu ada beberapa toko saya," tandasnya.





Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only