07 January 2019

Kenapa Vanessa Angel Minta Maaf? Ini Penjelasan Pengacara

Vanessa Angel di Polda Jatim (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Jakarta - Pengacara Vanessa Angel, Zakir Rasyidin, menjelaskan alasan kliennya menyampaikan permohonan maaf setelah diperiksa di Polda Jatim, Minggu (6/1). Maaf disampaikan bukan terkait soal dugaan keterlibatan Vanessa Angel terkait prostitusi.

"Permintaan maaf itu sifat personal karena sudah membuat gaduh. Jadi, (sebagai) warga negara, dia meminta maaf karena sudah ada yang menyampaikan isu Rp 80 juta," kata Zakir dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Karena ketidakinginan dia terlibat dalam kegaduhan ini, dia minta maaf, 'Sebagai warga negara, saya minta maaf karena riuh, gaduh.' Dia tidak minta maaf soal keterlibatan dia dalam persoalan ini karena memang dia tidak melakukan itu," imbuh Zakir.

Vanessa Angel, disebut Zakir, berada di Surabaya berdasarkan undangan dari Sisca. Menurut kliennya, Sisca mengundang Vanessa untuk mengisi acara.

"Klien kita ini murni dijebak, yang jebak siapa? Patut diduga orang yang mengundang ke sana. Klien kami ke Surabaya, dia MC untuk mengisi acara, tiba-tiba ada penggerebekan. Disebutlah klien kami korban prostitusi," sambung Zakir.

Pengacara meminta polisi memastikan soal posisi Vanessa. Sebab, Vanessa diamankan pada Sabtu (5/1) dengan perempuan bernama Avriellia Shaqqila. Sedangkan polisi saat ini menetapkan dua orang tersangka, yakni muncikari berinisial ES dan TS.

"Klien kami berbusana, tuduhan jaringan prostitusi online, kita simpulkan tidak terlibat," tegas Zakir.


Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only