26 January 2019

Mantan Pemain PSIS Erik Dwi Meninggal, Manajer Kaget

PSIS Semarang saat promosi ke Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain klub Liga 1 PSIS Semarang, Erik Dwi Ermawansyah, meninggal dunia pada Jumat (25/1) karena mengalami serangan jantung.

Erik yang kini memperkuat Persik Kendal meninggal dunia pada usia 23 tahun.

Manajer PSIS Wahyoe 'Liluk' Winarto mengaku kaget mantan pemainnya meninggal lantaran serangan jantung di usia yang relatif masih muda.

"Kaget mendengar kabar itu karena sewaktu di klub ini [PSIS] dia [Erik Dwi] sangat sehat dan tak ada problem kesehatan sekali pun," ujar Liluk kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (26/1).

Almarhun memperkuat Persik Kendal setelah tak lagi berseragam PSIS Semarang.

Ilustrasi suporter PSIS Semarang. (ANTARA FOTO/Aji Styawan)

"Dia pindah ke Surabaya setelah setengah musim di PSIS musim lalu. Kepindahannya pun bukan karena isu kesehatan karena kondisinya bugar," ujar Liluk.

"Perwakilan klub [PSIS] sudah menghubungi pihak keluarga almarhum termasuk tunangannya untuk menyampaikan duka cita," ucap Liluk.

Erik Dwi memang rencananya akan menikahi tunangannya tersebut. Namun, takdir berkata lain ia meninggal akibat serangan jantung.

Liluk menambahkan, sejumlah perwakilan PSIS rencananya akan melayat ke rumah duka setelah mereka menjalani laga Piala Indonesia.






Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only