20 January 2019

Modric Ingin Lebih Lama bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu

Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, mencium trofi setelah menerima penghargaan Ballon dOr 2018 di Grand Palais, Paris, pada 3 Desember 2018.(FRANCK FIFE/AFP)
KOMPAS.com - Playmaker Real Madrid, Luka Modric, menepis spekulasi soa masa depannya. Pemain internasional Kroasia ini menegaskan bahwa dia ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Masa kontrak Modric bersama Madrid tersisa 18 bulan karena habis pada Juni 2020. Meskipun demikian, muncul kabar yang menyebutkan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur ini menunda pembaruan kontrak karena dia memiliki keinginan bergabung dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan.

"Saya tenang soal masa depanku karena kontrakku masih tersisa 18 bulan," ujar Modric kepada wartawan seperti dikutip Marca.

"Keinginanku adalah tetap di sini lebih lama dari itu, karena saya sangat bahagia di sini dan rasa itu tetap sama seperti ketika pertama kali saya bergabung."

Modric, peraih Ballon d'Or 2018, juga berbicara tentang kemenangan Madrid atas Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019). Duel di Santiago Bernabeu itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Madrid, yang membuat mereka berhak duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

"Kami bermain bagus (melawan Sevilla) dan kami senang meraih poin itu. Kami harus tetap berada di jalur ini," ungkap Modric, yang mencetak gol kedua Los Blancos.

"Kami ingin memberikan kegembiraan kepada fans kami yang fantastis dan secara pribadi, saya merasa baik seperti yang telah saya lakukan dalam beberapa pekan terakhir."

Madrid kini mengumpulkan total 36 poin dari 20 pertandingan La Liga yang sudah dilakoni. Mereka unggul tiga poin atas Sevilla dan terpaut tujuh poin dari rival abadi sekaligus pemimpin klasemen, Barcelona, yang masih menyimpan satu pertandingan.





Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only