10 January 2019

Sambil Meminta Maaf, Vanessa Angel Bantah Sebut Jane Shalimar Cari Panggung

Vanessa Angel akhirnya buka suara seputar kisruh dengan Jane Shalimar.
JAKARTA - Vanessa Angel akhirnya buka suara seputar kisruh dengan Jane Shalimar. Lewat kuasa hukumnya, Milano, Vanessa membantah pemberitaan yang menyebutnya menuding Jane cari panggung lewat kasus yang saat ini dia hadapi.

"Pihak manajemen tidak pernah mengatakan bahwa mbak Jane Shalimar mencari panggung di atas ini," ujar Milano dalam sesi konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel
Dalam lanjutannya Milano mengatakan, tindakan Vanessa Angel justru bertolak belakang dengan apa yang sudah diberitakan. Vanessa malah sangat mengapresiasi dukungan moral yang diberikan Jane Shalimar.

"Justru kami berterima kasih atas dukungan mbak Jane yang diberikan selama ini," kata Milano lagi.

Sayang, tak banyak yang disampaikan Vanessa Angel dalam sesi konferensi pers. Dia hanya menyampaikan permohonan maaf apabila tindakannya menyinggung perasaan Jane Shalimar.

"Aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih. Sama sekali tidak ada," tandas Vanessa.

Sebelumnya diberitakan, Jane Shalimar menumpahkan kekecewaan lewat media sosial atas sikap Vanessa Angel. Dia menganggap Vanessa seperti tidak menunjukkan rasa terima kasih atas bantuan serta dukungan moral yang diberikan usai terseret masalah hukum dengan menudingnya cari panggung jelang Pemilu.





Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only