05 February 2019

Tanpa Lubang dan Tombol, Ini 9 Hal Keren Smartphone Vivo Apex 2019!

Tanpa Lubang dan Tombol, Ini 9 Hal Keren Smartphone Vivo Apex 2019!
Setelah membuat publik sangat terkesan dengan Vivo NEX dan NEX Dual Display, merek smartphone asal Cina itu kembali meluncurkan smartphone yang tampak sangat futuristik. Dijuluki Vivo Apex 2019, smartphone konsep ini mengemas beberapa teknologi mutakhir dan terlihat memukau. Berikut ini 9 hal keren tentang Vivo Apex 2019.

1. Layar tidak berlubang, tanpa tombol dan tanpa port


Ini tampaknya menjadi tren berikutnya dalam industri smartphone. Sehari sebelum kemarin, Meizu mengumumkan smartphone dengan punch hole bernama Zero dan hanya sehari kemudian, Vivo meluncurkan konsep Apex 2019 yang tidak memiliki lubang, tombol atau port di body nya.

2. Layar yang berfungsi sebagai double speaker


Vivo Apex 2019 memiliki layar AMOLED 6,39 inci, yang memiliki teknologi transduser piezoelektrik. Teknologi ini memungkinkan layar untuk mengeluarkan suara. Layarnya berfungsi sebagai dual speaker, sungguh teknologi yang sangat luar biasa.


3. Seluruh layar bisa menjadi sensor sidik jari


Ya, kamu membacanya dengan benar. Seluruh layar pada Vivo Apex 2019 bisa menjadi pemindai sidik jari. Ini berarti kamu dapat meletakkan jari kamu di mana saja di layar smartphone ini untuk membuka kunci perangkat. Ini membuat sensor sidik jari Vivo Apex 2019 menjadi yang paling canggih di industri smartphone, hingga artikel ini diterbitkan.


4. Prosesor terbaru dan sudah mendukung jaringan 5G


Vivo Apex 2019 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 SoC, yang merupakan prosesor terbaru dan paling powerful, yang ada di pasaran. Dengan prosesor ini, Vivo Apex 2019 mendapat dukungan untuk jaringan 5G.


5. RAM yang sangat besar


Faktor lain yang membuat Vivo Apex 2019 sangat powerful adalah Vivo Apex menggunakan 12GB RAM. Smartphone ini akan tersedia dalam dua opsi penyimpanan, yaitu 256GB dan 512GB.

6. Cara kerja pengisian daya yang baru


Vivo Apex 2019 hadir dengan MagPort, konektor magnet yang harus dipasang di body belakang smartphone untuk pengisian daya dantransfer data. Ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Moto Mods.


7. Kamera yang mempunyai resolusi cukup besar


Vivo Apex dilengkapi dengan setup dual kamera belakang dengan sensor 12MP dan 13MP ditambah dengan lampu LED. Untuk kamera selfie di ponsel ini masih misteri.

8. Jadi bagaimana cara mematikan ponsel ini?



Vivo Apex 2019 memiliki kombinasi capacitive touchscreen dan pressure-sensing di tepi samping body nya. Fitur ini menggantikan tombol fisik dan tombol volume yang tidak ada di Vivo Apex 2019.

9. Akan diresmikan pada acara MWC 2019



Vivo Apex 2019 akan hadir di Mobile World Congress 2019, yang dijadwalkan akan dimulai pada 25 Februari mendatang. Untuk harga dari smartphone futuristik yang satu ini masih belum diketahui. Sabar sabar aja ya menunggu pengumuman harganya.

Nah, itulah 9 hal keren yang ada pada smartphone futuristik Vivo Apex 2019. Kamu pada suka gak nih dengan Vivo Apex 2019?





Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only