08 July 2019

Kamera Utama Google Pixel Bakal Punya Fitur Night Sight

Ilustrasi Google Pixel. [Shutterstock]

Google dilaporkan akan menjadikan fitur Night Sight ke dalam mode utama dari smartphone Pixel.
Rajawali Book - Google dilaporkan akan menjadikan fitur Night Sight ke dalam mode utama dari smartphone Pixel. Hal tersebut tampaknya merupakan upaya Google untuk memberikan hasil foto yang lebih baik ketika kamera digunakan dalam pencahayaan minim atau di malam hari.

Menurut laporan 9tp5Google, pengaturan kamera tersebut telah tersedia di Android Q beta build. Fitur Night Side menggantikan Panorama sebagai mode di bagian paling kiri.

Mode yang akan ditemukan dalam smartphone Pixel nantinya akan mecakup mode Night Sight, Portrait, Camera, Video, dan More. Di mana dalam menu More pengguna akan menemukan Panorama, Photo Sphere, Photo Booth, Slow Motion, Time Lapse, Playground, Lens, Settings, dan lainnya.

Ilustrasi Android Q. [Suara.com/Aldie Syaf Bhuwana]

Tampaknya, kemampuan kamera untuk menyesuaikan white balance akan dihapus. Dilansir dari The Verge, ikon suhu yang memungkinkan pengguna memilih dari beberapa preset white balance yang berbeda tidak lagi ditemukan dalam Google Pixel yang menjalankan sistem operasi Android Q beta. Meski begitu, diharapkan penghapusan tersebut hanyalah bug di perangkat lunak beta yang belum dirilis.




Sumber: suara.com

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only