06 August 2019

Viral ! Seorang penumpang memberikan kursi untuk menyelamatkan wanita dari pria yang merekam roknya

 
Komuter yang jeli melihat seorang pria yang duduk diam-diam menggunakan teleponnya untuk memfilmkan rok wanita yang tidak dikenal itu di kereta api di Cina saat dia berdiri dengan punggung menghadapnya.


Ini adalah saat seorang penumpang kereta heroik menyerahkan kursinya di kereta untuk menyelamatkan seorang wanita muda setelah seorang cabul yang memfilmkan roknya.

Komuter yang baik hati itu melihat seorang pria yang duduk diam-diam menggunakan teleponnya untuk memfilmkan roknya ketika wanita yang tak dikenal itu berdiri dengan punggung menghadap ke arahnya.

Dia kemudian bangkit dan mengetuk wanita itu, yang tampaknya tidak tahu dia sedang difilmkan, di bahu dan mengarahkannya ke tempat duduknya.

Dipercaya bahwa klip viral ini direkam di China kemarin dan telah mengumpulkan 32 juta tampilan yang luar biasa hanya dalam beberapa hari.

Pria baik hati itu menyentuh wanita muda di pundaknya untuk memberikan tempat duduknya

Banyak pengguna Twitter memuji penumpang, yang belum diidentifikasi, karena memberi tahu wanita itu.

@lro.robbo said: "Bagus sekali untuk pria yang menghalangi jalan untuk wanita muda ini - sementara @babyl_is_home menjuluki pria itu 'Legenda'."

Yang lain berkomentar tentang betapa bijaknya orang licik yang licik itu dalam memfilmkan wanita itu, dengan mengatakan "mereka harus menonton video beberapa kali untuk menyelesaikannya."

@andria_xox menulis: "Harus menonton beberapa kali untuk memahami apa yang sedang terjadi!"

@ mama_higgz4 berkata: "Butuh beberapa pandangan sebelum saya menyadari apa yang sebenarnya terjadi di sini. Berkatilah dia dan kesantunannya."

Klip ini menjadi viral, dengan banyak memuji pria itu untuk campur tangan

Dalam video itu, pria itu terlihat sangat halus menggunakan teleponnya untuk memfilmkan rok wanita miskin yang berdiri di tengah kereta dengan gaun hijau.

Membuat film rok pada smartphone telah menjadi tren yang mengkhawatirkan di Cina.

Masalah ini telah memicu jaringan media sosial China, Weibo untuk memperingatkan para wanita agar lebih waspada mengenakan rok di angkutan umum atau di eskalator,

Rekaman itu telah dibagikan di media sosial dengan tulisan "Tidak semua pahlawan memakai jubah" dan banyak pengguna online memuji komuter pahlawan.




Sumber: mirror.co.uk

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only