Loading...

22 April 2020

Gubri: Penjual di Sekolah Yang Terkena Dampak Covid-19 Akan Diberikan Bantuan

Gubernur Riau (Gubri)
PEKANBARU – Mengingat saat ini seluruh sekolah diliburkan untuk menghindari penyebaran Covid-19, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau melakukan pemantauan dan pengecekan penjual yang ada disekolah-sekolah yang terkena dampak Covid-19.

“Biasanya disekolah-sekolah ada tu Ibu-ibu penjual makanan seperti jual lontong, pecal, dan juga nasi untuk siswa-siswi dan guru,” kata Syamsuar.

Dikatakan Syamsuar mereka yang berjualan agar dipantau dan dicek keberadaannya dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang saat ini tidak bisa berjualan disekolah yang terkena dampak Covid-19.

“Stuasi libur seperti ini tentunya mereka tidak berjualan lagi dalam waktu yang cukup lama,” kata Syamsuar, di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (21/04/2020).

Gunernur Riau, Syamsuar juga berharap keberadaan para penjual yang ada disekolah-sekolah yang terkena dampak Covid-19 segera dipantau dan di berikan bantuan.

“Mereka yang nasibnya kurang baik karena Covid-19 harus kita perhatikan dan diberikan bantuan,” kata Syamsuar.

Tambahnya, mengingat sebentar lagi bulan suci Ramadan tentunya mereka sangat membutuhkan bantuan yang diberikan.

“Menyambut bulan Ramadan tentunya mereka butuh persiapan pangan, dengan adanya bantuan bisa mengurangi sedikit beban mereka,” kata Syamsuar. (MCR/SEM)




Sumber : mediacenter.riau.go.id

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only