Loading...

23 April 2020

Sembuh dari Virus Corona Covid-19, Pacar Bek Juventus Rajin Pakai Masker

Michela Persico (Ig)
Turin- Bek Juventus Daniele Rugani dan kekasihnya Michela Persico kini sudah sembuh dari virus corona Covid-19. Keduanya telah dapat berkumpul kembali.

Rugani sebelumnya menjadi pemain Liga Italia Serie A pertama yang tertular virus corona Covid-19 pada awal Maret 2020. Beberapa hari kemudian Persico juga mengumumkan positif.

Selama terjangkit virus corona Covid-19, Rugani dan Persico terpisah. Meski tak sampai dirawat di rumah sakit, namun keduanya menjalani isolasi mandiri. Rugani dikarantina di hotel milik Juventus.

Setelah bebas dari virus corona Covid-19, Rugani dan Persico langsung berkumpul kembali. Persico sedang membutuhkan perhatian dari Rugani karena tengah mengandung empat bulan.

Berhasil sembuh dari virus corona Covid-19, kini Persico aktif mengkampanyekan memakai masker. Di akun Instagramnya, Persico mengunggah foto sedang memakai masker berbahan kain.


Masker Kain

Meski tak dianjurkan dipakai tenaga medis, masker berbahan kain ini sudah dianjurkan WHO untuk dipakai masyarakat umum. Masker kain dinilai dapat mencegah penyebaran virus jika Anda berada di ruang publik.

Kasus virus corona Covid-19 di Italia saat ini sudah berangsur menurun, baik korban positif maupun meninggal dunia. Namun lockdown masih diberlakukan hingga awal Mei 2020.



Sumber: liputan6.com

Post a Comment

Rajawali Book

...
Kumpulan Berita Yang Menarik Di Dunia Dan Di Indonesia, Ayo Baca Di Rajawali Book.

Whatsapp Button works on Mobile Device only